Pages

Kamis, 14 Agustus 2014

Cara Membuat Website Dengan Dreamweaver 8 Itu Mudah

Saat ini siapa saja dapat membuat website yang menarik tanpa harus belajar secara formal. Ada banyak sekali buku dan tutorial yang bisa menjadi panduan untuk membuat website. Buku-buku yang mengulas tentang cara membuat website banyak sekali dijual di toko-toko buku. Tutorial tentang cara membuat website banyak sekali terdapat di internet. Dengan panduan-panduan tersebut, anda akan sangat mudah sekali membangun website anda sendiri. Saat ini, orang banyak mencari informasi tentang bagaimana cara membuat website dengan dreamweaver 8. Jika anda ingin belajar tentang dreamweaver, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Keuntungan menggunakan Dreamweaver 8
Ada banyak sekali cara yang bisa anda gunakan untuk membuat website. Cara pertama yang banyak digunakan secara manual adalah dengan menggunakan menterjemahkan desain dan konten dengan bahasa HTML. Jika anda ingin menggunakan cara ini, anda harus banyak belajar tentang kode-kode HTML, CSS, Javascript, dan lain sebagainya. Anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu karena anda harus belajar dan menghafal elemen-elemen penting tersebut. Namun, saat ini anda bisa menggunakan cara yang lebih mudah dan populer. Cara kedua adalah cara instan yang mempergunakan software Dreamweaver 8. Cara membuat website dengan dreamweaver 8 sangat mudah karena anda tidak perlu mempelajari semua elemen dalam cara manual.

Pada awalnya anda harus mempersiapkan desain dan konten dari website yang akan anda buat. Lalu dengan kecanggihan yang terdapat pada software Dreamweaver 8 anda tidak perlu merubah desain website anda dengan kode-kode HTML. Menu dan tools yang ada di software tersebut akan mempermudahkan anda untuk membuat website yang anda inginkan. Anda bahkan bisa menambahkan berbagai macam elemen penting dalam website jika anda mengetahui cara membuat website dengan dreamweaver 8. Elemen seperti gambar, suara, text, film, animasi flash, dan lain sebagainya bisa anda tampilkan di website anda dengan bantuan Dreamweaver 8. Jika anda tertarik untuk membuat website dengan menggunakan software ini, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah membuat website dengan Dreamweaver 8
Langkah pertama adalah membuka aplikasi software Dreamweaver 8 di komputer atau laptop dengan cara klik start, all programs, macromedia, lalu dreamweaver 8. Klik html dalam software dreamweaver 8 untuk membuka lembar kerja. Anda dapat mengklik page properties untuk mengganti warna. Di lembar kerja tersebut anda juga bisa melihat beberapa tab kategori seperti appearance, links, headings, title/encoding, tracing image. Appearance digunakan untuk mengubah tampilan web. Links digunakan untuk merubah tambilan alamat web pada address bar. Headings untuk mengubah judul web yang berada di paling atas. Title/encoding digunakan untuk merubah judul yang adan di tab browser/address. Tracing image untuk mengubah tampilan head pada web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar